Sejak perluasan yang dilakukan di daerah Asia Pasifik pada tahun lalu, SilverPush telah meluncurkan beberapa teknologi inovatif untuk meningkatkan jangkauan audiens secara signifikan. Hingga dikala ini SilverPush telah mengalami pertumbuhan lebih dari 100 persen dari tahun ke tahun, dimana 30 persen dari pertumbuhan tersebut dihasilkan oleh bisnis internasional perusahaan.
Baca juga:Kartik Mehta, Chief Revenue Officer, SilverPush menyampaikan bahwa peluang pertumbuhan industri teknologi pemasaran di Asia sangat besar, mengingat jumlah pendapatan dari video online diperkirakan akan mencapai 21 persen CAGR di seluruh wilayah Asia pada tahun 2017-2022.
“Kami berharap donasi kami melalui video online akan mencapai 50 persen didukung oleh konsumen di Asia Pasifik. Pada tahun 2018, kami mulai berhubungan dengan banyak sekali merek global menyerupai Ford, Nestle, Coca-Cola, Samsung, dan lainnya,” tambah Kartik.
Di daerah Asia Tenggara, SilverPush telah mengalami pertumbuhan pendapatan sebanyak lima kali lipat seiring dengan meningkatnya usul konsumen akan video on-demand dan tampilan multiscreen.
“Masyarakat yang tinggal di daerah Asia Tenggara menghabiskan lebih banyak waktu di perangkat seluler mereka dibandingkan dengan yang tinggal di daerah lain, sehingga terdapat peningkatan tetap dalam penetrasi internet dan smartphone,” tambah Kartik.“Bisnis ini pun menjadi semakin matang dan lebih terbuka untuk memadukan teknologi gres dalam seni administrasi penjangkauan audiens. Kami berencana untuk memanfaatkan momen ini dan membuatkan bisnis kami secara signifikan dengan membantu pemasar untuk secara efektif menargetkan keterlibatan audiens mereka.”
Teknologi terbaru SilverPush “Mirrors” yang diluncurkan pada final tahun 2018 berfungsi sebagai perangkat penting yang membantu kontekstualisasi penempatan iklan. Sebagai ilustrasi, Mirrors memakai AI untuk mengidentifikasi objek beserta orang dalam konten video sehingga sanggup membantu iklan penerapan yang terkait dengan video yang sedang ditampilkan di layar.
Hal ini memastikan bahwa hanya iklan relevan yang akan ditampilkan bersama dengan konten yang diminati oleh pengguna. Secara bersamaan hal ini akan membantu industri periklanan dalam mencapai sasaran mereka secara lebih strategis serta meningkatkan pengalaman pengguna selama menyaksikan video.
SilverPush telah mendukung iklan dari banyak sekali merek dari wilayah Asia Pasifik menyerupai Indofood, Unilab dan Tiger Beer serta merek internasional menyerupai Unilever, KFC, Coca-Cola, Samsung, Johnson & Johnson dan lain-lain.
Selain India dan Asia Tenggara, SilverPush sekarang telah hadir di Afrika Selatan, Tanzania, Jepang, Mesir, dan Uni Emirat Arab. SilverPush pun akan turut memperluas layanan ke Australia dan Korea Selatan pada pertengahan tahun 2019 yang bertujuan untuk memperkuat kehadiran SilverPush di Hong Kong dalam waktu dua bulan ke depan.
Anda mungkin suka: Review Acmic A10Pro Gen2 10000mAh Power Bank: Mewah Berfitur Lengkap!
0 komentar